Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

Apa itu cantik ? | #cantik


  • Menurut kamu #cantik itu seperti apa atau bagaimana ?
  • Wajah putih, hidung mancung , pipi kemerahan, rambut panjang terurai ? Itukah #cantik ?
  • Ah masa sih ? Sadis bgt dunia kalau #cantik cuma sebatas itu. Beyonce aja disebut wanita tercantik thn ini. Pdhl ga putih
  • Hmm. . Suka dandan. Make up kemana mana ? High heels dan kutex. Meni dan pedi dan jenis cure lainnya? Itukah yg membuatmu jd #cantik ?
  • Kalau kata ajang beauty contest. #cantik itu adalah beauty body and brain. Muka tubuh dan otak. . . Itu sajakah ?
  • Karena #cantik mu adalah anugrah. Maka kuatkan lah kecantikan itu dgn jiwa yg kokoh.
  • Jiwa yg bersih akan memberikan wajah dan tubuh yg segar serta pikiran yg matang. #cantik
  • Jiwa yg tersemai dgn baik akan menghasilkan wajah tulus, tubuh kuat dan pikiran yg bijak #cantik
  • Kamu #cantik krn org lain menilai kamu cantik. Orang lain menilai dgn hati. Hati hanya bisa disentuh oleh hati yg bersih. #cantik
  • Bersihkan jiwa kamu. #cantik kan wajah kamu. Jadikan diri kamu spesial krn hati kamu yg suci
  • Kalau orang lain bilang kamu #cantik . Itu biasa. Tapi kalau Tuhan mu bilang kamu cantik. Itu sesuatu banget loh.
  • Wajah kamu #cantik dan hati kamu cantik . . Itu akan membawa kamu ke surga . . Surga dunia dan akhirat
  • Kamu mau kan jadi #cantik ?
  • Kamu #cantik . . Dia cantik . . Mereka cantik . . semua cantik . . Kamu cantik karena jiwa kamu cantik . Itulah cantik kamu kawan
  • Itu ceribel udah bener lagu nya kamu cantik dari hatimu. #cantik
  • Percayalah make up mahal gak akan buat kamu jd #cantik. Istri saya selalu cantik meski ga pernah make up. (muji istri sekalian)
  • Baju mahal dan bagus jg tak akan buat kamu anggun. Karakter yg terbentuk dr jiwa yg kuatlah yg buat kamu #cantik
  • Kalau kamu merasa #cantik . Coba deh dijaga kecantikanmu. Biarkan ia yg berhak atasmu yg dpt merasakan cantik mu
  • Karena #cantik tdk utk diumbar, Melainkan di kawal. Bukan utk dipamer melainkan di pelihara. Krn cantikmu ialah perhiasanmu
  • Bila #cantik mu adalah perhiasanmu. Maka berikanlah seluruhnya utk pangeran hidupmu. Dijaga dan dikawal. Biarkan dirimu bersih dan suci
  • Aku tau kamu #cantik . Tp jgn jadikan kecantikanmu agar dunia memujamu. Jadikan cantikmu agar kamu semakin dekat denganNya
  • Aku tau paras kamu #cantik . Tp tolong jgn buat pria di dunia ini masuk neraka krn tergoda paras mu itu
  • Aku tau kamu #cantik . Tapi jgn jadikan itu utkbmembuat dirimu jd nilik semua. Buat kecantikan kamu hanya milik pasangan sah kamu
  • Karena #cantik bukan utk di obral tp diberikan scr eksklusif kpd pujaan hati yg sahn dan cantik tak kenal kredit, harus dibayar tunai
  • Aku tau kamu #cantik . Itulah perhiasanmu yg haus kamu jaga. Sebagaimana kamu menjaga semua perhiasan kamu
  • Aku tau kamu #cantik . Tp jgn gunakan itu utk meraih bahagia dunia saja. Jadikan utk meraih berkah akhirat
  • Karena #cantik mu adalah karunia. Anugrah. Semua perempuan memilikinya. Sudah ada pada dirimu. Tak perlu mahal mahal utk cantik
  • Cukup gelar sajadah setiap malam. Berdoa padaNya. Syukuri kecantikanmu. Bersihkan jiwa. Niscaya kamu akan semakin #cantik
  • Sahabat ku. Kamu #cantik . Jaga lah kecantikan mu. Bersihkan jiwa dan keluarkan aura cantik sejatimu
  • Sekian kultwit #cantik nya. Semoga bermanfaat. Udah dipanggil makan sama istri ku yg cantik banget hehe
  • Sahabat ku. Kamu #cantik . Jaga lah kecantikan mu. Bersihkan jiwa dan keluarkan aura cantik sejatimu :-)
About these ads

9 comments on “Apa itu cantik ? | #cantik

  1. Hana
    June 21, 2012

    abis baca ini, jadi merasa makin #cantik (muji diri sendiri)

  2. Feni Widya
    June 23, 2012

    assalamu’alaykum….

    izin share ya kang..boleh?? boleh ya :)

  3. Neng Ucrit
    June 25, 2012

    sepakat. :)

  4. Pingback: Apa itu cantik ? | #cantik « fitrizaromly

  5. chenile
    July 25, 2012

    izin share ya :)

  6. mety dora nur amalia
    August 12, 2012

    bang ucup izin share yaaaaa

  7. mety dora nur amalia
    August 12, 2012

    Reblogged this on metydoranuramalia.

  8. abdisr blogger
    August 27, 2012

    ane setuju sob… Emang bener kalau cantik itu dilihat dari hati yang bersih ….. ….., … Visit back ya sobat..

  9. rahmayuliaastuti
    May 28, 2014

    Reblogged this on rahma yulia astuti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 21, 2012 by in Puisi dan Sastra.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,091,845 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,288 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,288 other followers

%d bloggers like this: